Kraker Beras =P~

06Aug11

anda tahu senbei?

senbei ini adalah semacam kraker dari beras, asal negeri sakura. renyah seperti snack serena ( bukan yang eggroll, lho… ) tapi lebih padat, karena serena terbuat dari tepung jagung.

buat yang belum tahu, coba deh, teksturnya renyah, dan untuk ukuran cemilan lebih mengenyangkan daripada snack lain yang rata-rata terbuat dari tepung jagung. beli dimana? ada kok di supermarket2 lokal, cuman mungkin harganya lebih mahal dari snack konvensional. mau beli langsung ke Jepang juga silahkan… ~XD

Wajah Model Sengaja Disamarkan...

oiya, buat yang ingin mencicip kraker beras, tapi males beli senbei karena mahal😀 mungkin snack gery ini bisa dicoba.. hehe… ini salah satu snack kesukaan saya. ada 2 varian, sama sama enak… yang ada di foto itu varian klasik, rasa asin ( tapi faktanya rasanya campur antara manis, asin, gurih ) dan rasa keju.



2 Responses to “Kraker Beras =P~”

  1. 1 Nai - Kraker's Lover

    hmm, sama kalo gitu. aku juga penggemar berat kraker beras,. baik yang dari Gary maupun Serena punya Monde. sama-sama enak.
    jadi penasaran sama Senbei. tapi kok aku nggak pernah liat itu di supermarkat atau swalayan ya. pengen bikin sendiri di rumah.

  2. 2 Arifah

    Modelnya imut aaaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: