Sari Temulawak

20Dec10

Opo-opoan iki? nulis kok sari temulawak? benno ta wah… enak kok…

Awas mendem temulawak

Tapi yang saya maksud disini bukan sari temulawak biasa, yang biasa kita beli di mbak2 jamu gendong, tapi sari temulawak yang dibotolkan dan… DIKARBONASI, hehehehe…. mendahului salah satu produk yang berinovasi dengan mengkarbonasi teh, ternyata produk jawa timur ini sudah lama muncul dengan inovasi minuman sari temulawak berkarbonasi. Sumpah rasane ciamik soro, seger-seger temulawak ditambah soda, apalagi diminum dingin bercampur es batu. Hmm… mungkin kelak bisa kita temukan Kunir Asem bersoda, Beras Kencur bersoda, atau mungkin malah Brotowali bersoda, huahahahahahaha….

*mendem kakehan sari temulawak*

Hadooh... mumet skripsiku gurung mari...



10 Responses to “Sari Temulawak”

  1. 1 wimbi

    Iklan yang berujung curhat

  2. Habis minum ini pasti ngakak…. lha ketemu pelawak. heheheheh

  3. 4 efahmi

    wah, aku juga suka ini🙂 ada sedia di kedai mie ayam gajah mada, dharmahusada. tapi kalo minum ini pacarku nggak setuju, makan pangsit moe kok minumnya jamu katanya. kombinasi yg ganjil…😛

  4. 5 rizkianto

    wah ada mas @efahmi (wave)
    padahal seger ya mas, temulawak carbonated, hihihi…. =D

  5. 6 liez

    nah.. yang ini enak apalagi kalau pake es. Tapi susah nemu ginian di jkt sekarang.

    • ada gitu ya diluar jawa timur? saya sih kurang tau… enak emang… temulawak bersoda😀

      • 8 debora

        Sari Temulawak BL Sidoarjo ini sdh bs diperoleh di Purwokerto Jawa Tengah….
        Di TSP Joy Jl.Supriyadi Purwokerto Timur….
        Sehat Menyegarkan…

  6. 9 antho

    eh eh dulu waktu kecil kalo sakit dibeliin temulawak jadi sembuh loh haha

  7. yang pasti menambah nafsu makan (muscle)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: